DESAIN KAMAR MINIMALIS

Kamar merupakan ruangan yang menjadi karakter kepribadian kita ini memang wajib di permak jika kita merasakan ketidaknyamanan. Apalagi jika kita hanya memiliki kamar yang  berukuran kecil. Hal tersulit untuk menempatkan barang-barang yang banyak ke kamar  yang luasnya terbatas. Namun jangan khawatir, sebenarnya ada beberapa trik yang mampu membuat kamar kecil terlihat lebih luas dengan beberapa langkah sederhana saja. Berikut triknya:
 
Cat Warna Terang
Cobalah untuk mencat warna kamar anda dengan sentuhan warna terang, lakuakan ini pada tembok kamar anda. Hindari juga pewarnaan gelap.Warna terang akan memberikan kesan luas pada sebuah ruangan yang sempit. Sebelumnya anda juga bisa memadu padankan dengan warna lainnya agar terlihat serasi.
Gunakan lampu terang

Untuk memaksimalkan efek cahaya pada sebuah ruangan kasar kecil anda juga bisa melakukan trik dengan menggunakan. lampu yang cahayanya cukup terang. lampu yang terang akan memberikan kesan luas pada kamar yang kecil .
Buat Tempat Penyimpanan
Usahakan untuk meletakan  barang-barang kecil pada tempatnya. Atau yang lebih tepatnya anda juga bisa menyediakan tempat khusus untuk penempatan barang. Biasanya barang-barang kecil akan memberikan efek sempit pada kamar. Jadi pastikan anda bisa menyimpan barang-barang tersebut pada tempat peyimpanan khusus.
Pilih lantai berwarna terang
Anda juga bisa memilih lantai yang terang untuk memberikan kesan ruangan yang terlihat agak luas.Upayakan untuk tidak memilih warna lantai yang gelap.



SUPORTED BY :


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Dani | Ide by Danisa-Art - The Best Website | Design Blog, Bali Design