DESAIN DAPUR MINIMALIS



Desain Dapur Minimalis cocok digunakan untuk anda yang tinggal di apartemen, flat, atau rumah susun yang sama sekali tidak menyediakan satu ruangan untuk dapur atau untuk anda yang memiliki keterbatasan lahan untuk dapur. Lalu bagaimana cara untuk mendesain dapur minimalis di lahan yang sempit? Simak tips nya berikut ini.

Desain dapur minimalis, akan lebih efisien lagi membentuk segitiga kerja Anda di dapur, dari posisi untuk pengolahan masakan, mencuci masakan, dan memasak. Ruang kerja Anda tidak akan begitu lebar, perlengkapan pun compact, lebih portable dan maksimal dalam mengeksekusi suatu pekerjaan dapur tertentu. Untuk memaksimalkan Fungsi Dapur Minimalis anda harus jeli dalam memilih kitchen set yang akan mengisi dapur anda. akan sangat bagus hasilnya jika anda menambahkan kitchen set yang sesuai dengan tema atau warna ruangan anda. Banyak kok tersedia ide memilih kitchen set yang baik untuk dapur minimalis saat ini.

Berikut adalah contoh dari Desain Dapur Minimalis yang bisa anda jadikan acuan sebelum anda membangun ruangan dapur minimalis di rumah.


Add caption



SUPORTED BY :




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Dani | Ide by Danisa-Art - The Best Website | Design Blog, Bali Design